Selasa, 17 Februari 2009

Surprise!!

Semarang, 27 November 2008

Hari ini aku mau berangkat pelayanan bareng temen2 Nafiri Sion Choir ke GKI Ambarawa. Rencana kami berangkat jam 17 dari gereja,tapi pagi2 ko2 udh telpon aku.
Ko2 : "chayank,kl ko2 hr ini ke Semarang,chayank ttp berangkat sore ini e Bandungan ga?"
aku : "aduh,piye y,ko?chayank bingung.chayank kepengen pelayanan ma temen2,kan hbs ini udh ga bisa lg."
Ko2 : "kl memang chayank pengen pelayanan,bsk ko2 anter langsung ke GKI Ambarawa.gimana?"
aku : "o kl gitu y gapapa.nti chayank ngomong ma nancy (seksi repotnya tim).
2 jam setelah percakapan itu,hp-ku menyanyi Sempurna milik Gita Gutawa,menandakan bahwa ko2-ku meminta aku menjawab telponnya.
Ko2 : "chayank,maaf...iket ko2 ga bisa diganti.jd,kita tetep ketemu d Jkt 18 mlm,y."
aku : "oke,ko (dgn hati kecewa).
Setelah pembicaraan kami selesai,aku sedikit kecewa karena aku pikir aku bakal ketemu ko2 lbh awal dari jadwal kami.
Sorenya aku berangkat ke Bandungan ma temen2.Aku merasakan ada yg aneh ma ko2.Ngga biasanya dia suka sms-an.Kali ini dia sms aku,kita ngobrol lewat sms,bahkan dia pamit mau pergi jalan.Aku mengijinkan dia jalan (aku beranggapan ko2 mau pergi ke mall).Lebih aneh lagi waktu malam aku telpon ko2.
aku : "ko,malem ini mau ngobrol ga?"
ko2 : "ga usah deh,chayank nikmati aja waktu ma temen2."
aku : "emang ko2 lagi apa sih?" (ngga pernah dia nolak ditelpon,malah sering2 nelpon iya)
ko2 : "kan tadi ko2 udh bilang,ko2 lagi jalan.eh chayank,bisa ga besok pulang sebelum jam 2 siang."
aku mikir dulu agak lama krn aku pengen jalan2 ma temen2.Udah lama aku ga ngumpul ma temen2 Nafiri.
aku : "ehm...ga bisa ik krn ga ada nunutan,ko.(padahal pelatihku pulang jam 12).kenapa,ko?"
ko2 : "kl chayank bisa sampe Semarang sebelum jam 2 siang,ko2 ksi hadiah."
aku : " apa?selusin bunga mawar+sekotak coklat+boneka beruang besar?" (dasar sifat anak2 masih kebawa).hehehe
ko2 : "lebih dari itu."
aku : "mobil BMW??" (dasar ga tau diri).hahaha
ko2 : "lebih dari itu."
aku : "kl gitu,chayank minta ko2 ke Semarang."
dia terdiam.
aku : "haha...ga bisa kan??tapi ya udah,chayank pulang sebelum jam 2 sampe Semarang."
ko2 : " lho?tadi katanya ga ada nunutan?
aku : "ada,pelatih-e chayank pulang jam 12 koq."
ko2: "ya udah,lbh bgs lagi kl chayank bisa pulang sebelum jam 1,ko2 ksi hadiah tambahan."
aku : "umm...chayank usahain y,ko."
ko2 : "chayank ngumpul2 dulu gih"
aku : "oke,ko."
Pagi hari,16 Nov 08,Nafiri Sion Choir melayani di GKI Ambarawa.Aku sms ko2 pagi2,aku tanya dia ke gereja jam berapa.Eh...dia ga jawab.Sebel deh :x
Waktu pelayanan jam ke-2,aku ga tau apa yg salah dgn badanku,rasanya ngilu semua.Dan akhirnya aku pulang duluan sama temen yg ada jadwal pelayanan di kebaktian jam 17 di GKI Beringin.Jam 12.30 aku udah sampai di Semarang,udah sampai d rumah.
Aku spontan menjatuhkan tas pakaian-ku saat aku melihat ko2 sedang membongkar tas pakaiannya.OMG!dia datang ke Semarang!
Frenz...dia datang ke semarang membawa CD berisi foto2 studio kami di Jkt&membawa cincin pernikahan kami.Dia bela2-in naik Garuda utk memberi kejutan buatku.
Thanx God!aku ga pernah menyangka mendapat surprise seindah ini!baru kali ini jg aku punya pasangan yg memberi kejutan luar biasa.
Thanx my love

1 komentar:

  1. wow.. so sweettt..
    jadi ngiri nihh.. hehehe..
    bersyukurlah cay, dapet suami kyk ko'tommy.. :p

    BalasHapus