Selasa, 17 Februari 2009

Hidup itu membuat keputusan

Semarang,17 November 2008

Pagi ini aku terbangun dan menyadari bahwa kehidupan sendiri yang aku nikmati sekarang ini akan segera berubah.
Bergelut bersama kehidupan bukanlah hal yang mudah bagiku, tetapi menjalani kehidupan single-ku ternyata sangat indah.Kegiatan dan aktivitas yang silih berganti serasa angin segar di sore hari,kesulitan dan tantangan seperti belajar mengayuh sepeda,mencapai setiap keinginan dan keberhasilan membuatku layaknya menari di atas pelangi.hehehe.bahasanya terlalu berat nih (buat yang belum upgrade komputer alamnya) :)
Frenz...
Aku menikmati kehidupan single-ku yang sangat indah sejak aku masih bayi yang menggemaskan sampai menjadi gadis dewasa yang manis.ehm...!jgn marah ma aku y...emang udah bawaan lahir.hehehe.
Kehidupan masa kecilku mengajarkan aku menghargai seni&mengasah talenta-ku.Kehidupan sekolah yang tidak mudah ternyata mendidik aku menjadi seorang tekun berusaha.Kehidupan pelayanan memproses aku menjadi seorang yang mau melayani orang lain&menyadari bahwa aku bukanlah apa2 tanpa Bapaku yang memberi nafas hidup buatku.
Thanx God utk kesempatan-ku menikmati hari-hari sebagai bayi kecil,kanak-kanak,remaja,dan seorang gadis dewasa.Semua rangkaian hidupku sangat berarti bagiku.Dan tak akan ada hari ini kalau aku tidak mengambil keputusan di hari yang lalu.Takkan ada perubahan yg lebih baik hari ini,kalau aku tidak mengambil keputusan yg salah kemarin.
So...hidup itu sama dengan mengambil keputusan.Hidup bukanlah hidup tanpa sebuah keputusan!
Sebentar lagi,aku akan mengambil sebuah keputusan lagi.

1 komentar:

  1. hmmm.. u're right..!!
    absolutely right darling.. gw setujuuu..!!

    btw, mo ngambil keputusan apa nih??

    BalasHapus