Selasa, 17 Februari 2009

Nasehat kecil

Kehidupan itu singkat. Apalagi masa single kita (for you girlz). Kupikir aku akan menikah 3 atau 5 th lagi,tapi ternyata planning-ku meleset. Aku akan segera meninggalkan masa single-ku dan akan memulai lembaran masa kehidupan yg baru,tp aku udah puas menjalani masa single-ku.

Teman...masa-masa single itu indah banget. Teman-teman yang sama gilanya,konflik-konflik kecil yang mengusik kita,kegiatan yang super padat,pergi pagi pulang malem,ortu yang sering mengomel (ooops...aku sering dapet tuh),lirik2 ngik2 (dibaca:cowok ganteng). And sejuta hal yang menyenangkan deh.

Jangan pernah menyia-nyiakan masa single kita yang mungkin hanya berlangsung singkat. Nikmati seperti kalian menyesap secangkir cokelat hangat di malam hari atau rasakan seperti kalian mencicipi madu dengan ujung jari kalian.

Hmmm...it's time to enjoy your single life

1 komentar:

  1. ouw.. ternyata gitu yaa??
    baiklah.. gw akan menikmatinyaaa... hehehe...

    single and fabulous.. *tuing-tuing*

    BalasHapus